Assalamualikum wr.wb.
Sudah lama ane gak update blog lagi karena sibuk. Pada kesempatan kali ini ane bakal share aplikasi 4 in 1.

Mengapa 4 in 1?
Karena dalam 1 aplikasi ada berbagai macam fitur yang menurut saya itu bagus, karna dapat memudahkan sseorang untuk membuat ssh,payload,mencari bug opsel.



Yap aplikasi gretongers buatan muhammad inrul. Aplikasi terbaik atau bisa disebut right-hand phreaker. Memudahkan segala urusan dengan 1 aplikasi.
Fitur :
~Pembuat ssh
~pencari bug opsel
~pembuatan payload untuk hi/kpn/eproxy
~sms gratis yang bisa merubah sender nama atau disebut sms masking (v. Beta tdk ada)

Bagaimana menurut kalian? Menurut saya aplikasi ini lumayan bagus walopun masih berbasis html karma bahasa prohaman seperti itu sulit dipelajari kecuali belajar dgn sungguh sungguh.

Download aplikasi gretongers:
V. Beta
upfile.mobi     upfile.mobi link 2


Sekian dari saya kurang lebihnya ane minta maaf
Wassalmualikum wr. Wb

Bagikan ke

2 Komentar

mind jika ada pembaruan apk tolong update lagi yakk.. thx

Jadilah komentar yang baik ^_^
Jangan spam
Jangan share link bokep dsb.
Jangan berkomentar yang mengadung sara.
Thx ^_^