Assalamualaikum wr. Wb.

Hoy gan setelah off beberapa hari kali ini ane bakal share film hacker karena banyak yang request di sosmed. Film hacker ini lumayan seru & menantang. Yah film kemarin yaitu download film Who am i no system is safe full subtitle indonesia film ini bisa jadi tontonan ngabuburit buat para kalian. Khususnya jones dari pada galau pikirin si doi yang gak peka/dsb. Film ini merupakan serial Tv tapi tv barat bukan tv indo :v pake parabola guys kalo mau liat di tv anda :v. Langsung aja yak.

Rating: 8.9 / 10 ( 97.755 orang )
Direktur : N / A
Penulis : Sam Esmail
Stars : Rami Malek , Christian Slater , Carly Chaikin , Portia Doubleday
Runtime : 49 min
Nilai : TV - 14
Genre : Crime , Drama rilis: 27 Mei 2015

Sinopsis:
Elliot Alderson adalah seorang insinyur keamanan cyber muda yang tinggal di New York , yang mengasumsikan peran seorang hacker main hakim sendiri oleh malam . Elliot bertemu seorang anarkis misterius yang dikenal sebagai " Mr. Robot " yang merekrut Elliot untuk bergabung timnya dari hacker , " fsociety " . Elliot, yang memiliki gangguan kecemasan sosial dan menghubungkan ke orang dengan hacking mereka, yang tertarik tapi pasti jika ia ingin menjadi bagian dari kelompok . Acara ini berikut upaya Mr Robot untuk terlibat Elliot dalam misinya untuk menghancurkan perusahaan Elliot dibayar untuk melindungi . Dipaksa oleh keyakinan pribadinya , Elliot berjuang untuk menolak kesempatan untuk mencatat CEO multinasional yang menjalankan ( dan merusak ) dunia .
Nb. Ini adalah kumpulan film karena ini serial tv. Ukuran yang lumayan besar per episode 190mb-270mb. Karena film ini full HD

Download di bawah:
720P
Uptobox

subtitle
subscene

Tak tahu cara menyatukan subtitle dengan videonya, baca deh
cara menyatukan subtitle dengan video di android

Bagikan ke

0 Komentar

Jadilah komentar yang baik ^_^
Jangan spam
Jangan share link bokep dsb.
Jangan berkomentar yang mengadung sara.
Thx ^_^