Assalamualaikum wr. Wb.

Hay Gan kali ini ane Bakal share tentang Cara Factory riset Samsung Galaxy J5. Mungkin kali ini ane bakal serius dlm ngeblog dan gak males malesan lage. Ini melakukan factory Riset menurut Story Ane Gan, karna waktu itu hp ane bermasalah sedikit tapi ngerugiin, setelah ane tanya sana tanya sini akhirnya disarankan Factory Riset karna itu merupakan jalan terbaik.
Rekomendasi:
Battre minimal 50%
Backup dulu data pentingnya


ADA DUA CARA FACTORY RISET DI SAMSUNG GALAXY J5
Cara pertama Lewat Pengaturan
1.buka Menu cari Pengaturan

2.setelah ketemu scroll ke bawah cari Cadangkan dan reset

3.Pilih yang paling bawah yaitu Reset data Pabrik

4.jika sudah, Baca keterangan jika malas baca yah scroll aje kebawah. Tekan reset perangkat

5. Kemudian pilih hapus semua seperti di gambar

6.jika Yakin silahkan, Lalu Perangkat anda akan restart dan memakan banyak waktu dan lama pada saat proses pengrestartan

Cara kedua Lewat Recovery
1.Pertama pastikan Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas baterai minimal 50%

2.Matikan perangkat Samsung Galaxy J5 (Untuk memastikan Samsung Galaxy J5 dalam keadaan mati diamkan dulu beberapa detik atau sampai Samsung Galaxy J5 terasa bergetar)

3.Kemudian masuk kemenu recovery dengan cara menekan Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai menuju menu recovery (Pada saat logo samsung muncul silahkan lepaskan tombol Power sementara tangan masih menekan tombol volume Up dan Volume Down)

4.Setelah masuk kemenu recovery Samsung Galaxy J5 SM-J500G sekarang pilih wipe data/factory resetdengan cara menekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol power untuk konfirmasi

5.Sekarang di menu recovery selanjutnya pilihyes -- delete all user data(Tunggu proses factory reset beberapa saat)

6.Terakhir pilih reboot system now(Samsung Galaxy J5 SM-J500G akan melakukan booting secara otomatis, dan biasanya booting pertama memang agak lama)

Jika terjadi sesuatu karna salah dalam prosesnya ane gak bisa tanggung jawab ya. Selalu diingat hati hati dan backup dulu data penting semacam lagu video dsb.

Bingung? Koment

Bagikan ke

0 Komentar

Jadilah komentar yang baik ^_^
Jangan spam
Jangan share link bokep dsb.
Jangan berkomentar yang mengadung sara.
Thx ^_^