Assalamualaikum wr. Wb.

Sekarang ane bakal share bug login wifi.id dari pada beli akun mending gunakan bug ini semasih work untuk dicoba. Tapi ini juga bisa disebut bypass gak tau apa itu bypass

Apa itu Bypass ?

Bypass sendiri merupakan kata yang dulu dikenal pada teknik defacing website, bypass merupakan singkatan dari “Bye Bye Password” karena pada metode penggunaanya, teknik ini berusaha menerobos masuk ke dalam suatu dashboard admin atau halaman tujuan tanpa menggunakan password memanfaatkan bug.

Sudah paham? Seharusnya sudah kecuali yang malas baca.
Langsung saja kita ke Tkp

Pertama, pastikan menggunakan laptop untuk menggunakan teknik ini, sebenarnya bisa menggunakan hp dengan OS Android, akan tetapi kemungkinan berhasilnya sangat kecil dan kalaupun berhasil paling-paling hanya bertahan sampai 15 menit, setelah itu

Hubungkan ke SSID @Wifi.id dan buka web browser kalian, masuk ke halaman login wifi dengan mengetikkan “wifi.id” atau “1.1.1.1” pada address bar browser lalu tekan enter.


Pada address bar akan terlihat url halaman login wifi.id, cari path “Default” dan ganti menjadi “free” untuk masuk ke halaman free access wifi yang harusnya hanya aktif selama 15 menit.

Setelah itu klik tombol “Lanjutkan” berwarna orange, jika berhasil maka akan otomatis redirect ke halaman landing desktop wifi, selamat menikmati wifi dengan speed up to 100 Mbps ini secara gratis.

Nah sudah bisa kan. Jika gagal mungkin Faktor waktu berpengaruh/Tkp yang sudah menghilangkan bugnya.
Ini hanya bisa digunakan selama 2 Jam !!!

Bagikan ke

0 Komentar

Jadilah komentar yang baik ^_^
Jangan spam
Jangan share link bokep dsb.
Jangan berkomentar yang mengadung sara.
Thx ^_^